Blog Lukisan Kaca

Barusan iseng-iseng aku googling, mencari tau informasi “belajar melukis”, eh gak nyangka ternyata situs ini ada di halaman pertama pencarian, urutan ke tiga, hehe…. lumayan.
Tapi yang sebenarnya ingin saya sharingkan disini adalah hasil pencarian yang lain, yaitu: saya menemukan sebuah blog tentang “lukisan kaca”, alamatnya: http://www.lukisankaca.com/, blog ini dikelola oleh Bapak Halimi, SE, MM. Sekilas saya amati fitur-fitur yang ada di blog ini menarik. Dari beberapa artikel yang diposting tampaknya pemiliknya memiliki interest yang cukup besar pada dunia lukisan, terutama lukisan kaligrafi dan sejarahnya, disamping kupasan tentang lukisan kaca sendiri.
Saya pikir saya tidak bisa panjang lebar mengurai tentang blog ini, karena saya baru sekilas saja mengunjunginya.
Oke, jika rekan sekalian ingin tau lebih jauh lagi, silahkan kunjungi blog ini di sini

gambar saya ambil dari: http://www.lukisankaca.com/lukisan-kaca/lukisan-kaca-ladang-duniaku.php

Salam hangat,
suyono

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Komentar

  • Thomas  On April 18, 2010 at 11:42 pm

    nice info….salam

    • suyono  On April 18, 2010 at 11:49 pm

      Trims atas kunjungannya Pak.
      Salam kembali.

  • GL  On Januari 10, 2011 at 1:22 pm

    Saya sudah berkunjung ke lukisan kaca…tks untuk infonya

    • suyono  On Januari 21, 2011 at 6:19 pm

      Makasih kembali Pak.
      Salam kenal. Senang Anda sudah berkunjung ke sini…

  • silmamaharani  On Februari 14, 2012 at 2:08 pm

    Asalamu’alaikum…
    salam kenal ya mba/mas…
    maaf mba/mas ikut promo yach . . . 🙂

    Di butik kami mngadakan ke-Agenan DROPSIT (NOL MODAL)lhooo…

    kami dari nahla fashion ingin menawarkan kerja sama untuk produk
    1.mazaya
    2.zenitha
    3.Qirani
    5.sik clothing
    6.Three-d celana+rok

    jika mba/mas berminat hubungi kami ya (Nahla care-Melia : 0856 228 7671)??
    atau chat ke YM kami (nahlafashion@yahoo.com)….

    Ditunggu kerja sama nya.
    maaf mengganggu dan trima kasih (^_^)

    FB : nahlafashion2@yahoo.com
    FB fun page : http://www.facebook.com/kaosmazaya

Tinggalkan komentar